Kebijakan Layanan Aplikasi TalentaPay
Kebijakan Layanan
Demi keamanan & kenyamanan anda
dalam melakukan transaksi, semua member berkewajiban membaca dan
mematuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Talentapay
Kebijakan Layanan
Dengan mengunduh atau menggunakan
aplikasi ini, syarat-syarat ini secara otomatis berlaku bagi Anda. Anda harus
memastikan untuk membacanya dengan cermat sebelum menggunakan aplikasi. Anda
dilarang menyalin atau memodifikasi aplikasi, bagian apa pun dari aplikasi,
atau merek dagang kami dengan cara apa pun. Anda dilarang mencoba mengekstrak
kode sumber aplikasi, dan Anda juga tidak boleh mencoba menerjemahkan aplikasi
ke dalam bahasa lain atau membuat versi turunannya. Aplikasi itu sendiri, dan
semua merek dagang, hak cipta, hak basis data, dan hak kekayaan intelektual
lainnya yang terkait dengannya, masih menjadi milik Talentapay Software
Pulsa & PPOB.
Demi keamanan & kenyamanan anda
dalam melakukan transaksi, semua member berkewajiban membaca dan
mematuhi syarat dan ketentuan yang
telah ditetapkan oleh Talentapay
.
1. Layanan
Talentapay melayani penjualan produk seperti :
- Pulsa elektrik All Operator
- Pulsa Internet All Operator
- Pulsa SMS All Operator
- Pulsa Telepon All Operator
- Voucher Game Online
- Voucher PLN Prabayar
- Pembayaran Multifinance
- Pembayaran PPOB
- Voucher Fisik
- Tiket Kereta Api Indonesia (KAI)
2. Kondisi
Kesepakatan ini berlaku antara
pengguna layanan yaitu member yang akan mendaftar dengan penyedia layanan yaitu Talentapay, dan tidak dapat dipindah
tangankan atau diwakilkan.
3. Pengguna Layanan
Pengguna layanan Talentapay tanpa kecuali diwajibkan
mendaftarkan dirinya dengan menggunakan identitas asli sesuai dengan KTP.
4. Jaminan
Talentapay memberikan
jaminan berupa :
- Keamanan data dan identitas pribadi pengguna layanan.
- Validasi proses pemotongan saldo.
·
Talentapay tidak memberikan jaminan berupa apapun terhadap resiko
kerugian yang diderita oleh pengguna layanan baik secara langsung maupun tidak
langsung, baik material maupun non-material. Termasuk pada kerugian yang
disebabkan oleh :
- Kehilangan nomor HP yang digunakan untuk transaksi.
- Pencurian pulsa atau tindakan hacker terhadap password
account yahoo/gtalk/media transaksi lainnya dari pengguna layanan. akibat
pembobolan id atau lainnya yang dipergunakan untuk melakukan transaksi.
- Salah kirim nomor HP tujuan.
- Gangguan service provider.
- Gangguan lain yang mempengaruhi layanan yang
disediakan.
5. Dukungan Teknis
Pengguna layanan (member) yang masih
aktif berhak mendapatkan support teknis dari Talentapay pada
jam operational layanan yang disediakan. Meliputi :
- CS Complaint Online adalah
divisi yang menangani complain untuk transaksi yang bermasalah, secara
Online melalui Telepon, Whatsapp, dan Mobile Apps.
CS Registrasi Online adalah divisi yang melayani pendaftaran bagi member
baru dan menjawab pertanyaan seputar produk dan jenis layanan Talentapay, secara online melalui
Telepon dan Whatsapp.
- CS Deposit Online adalah
divisi yang membantu menangani atau memberikan informasi terkait dengan
transaksi deposit saldo secara online melalui Telepon, Whatsapp dan Mobile
Apps.
1. Waktu Layanan
Jam operational layanan Talentapay adalah sebagai berikut :
1.
Layanan penjualan pulsa elektrik,
pulsa internet, voucher game, pulsa PLN prabayar, dan layanan PPOB : setiap
hari pukul 00.15 WIB - 23:45 WIB.
2.
Layanan deposit offline (datang
langsung ke outlet) : Senin s/d Sabtu pukul 07:30 WIB - 20:30 WIB (hari Minggu
dan hari libur nasional tutup).
3.
Layanan deposit via transfer (tiket)
melalui bank BCA, Mandiri, BNI, BRI : mengikuti jam offline bank yang terkait.
4.
Layanan deposit via transfer non
tiket BCA, Mandiri, BNI, BRI : Senin s/d Sabtu pukul 08:00 WIB - 21:30 WIB
(hari Minggu dan hari libur nasional tutup).
5.
Customer Service Deposit : Setiap
hari pukul 08:00 WIB - 21:45 WIB.
6.
Customer Service Transaksi Online 24
Jam.
Dengan pertimbangan untuk
efektifitas atau adanya gangguan teknis dan dalam kondisi diluar kemampuan kami
maka Talentapay berhak merubah jam layanannya.
2. Kewajiban Pengguna Layanan
- Untuk alasan keamanan silahkan untuk melakukan
penggantian PIN transaksi secara berkala.
- Menjaga kerahasiaan dan keamanan account atau ID
lainnya yang dipergunakan untuk melakukan transaksi di Talentapay dengan
cara menggunakan password angka acak yang sulit di tebak.
- Bertutur kata sopan dan dapat dipertanggungjawabkan.
3. Suspensi & Penghentian
Layanan
Talentapay sebagai penyedia layanan berhak untuk menghentikan kerja
sama dengan user apabila :
- Member tidak melakukan aktifitas transaksi selama lebih
dari 3 bulan.
- Member melakukan tindakan atau perbuatan yang bisa
menimbulkan fitnah atau provokasi sehingga mengganggu kenyamanan user
lainnya dan mengganggu kelancaran operasional.
- Member tidak bisa mematuhi syarat dan ketentuan yang
tercantum dalam term of service yang telah disetujui pada awal melakukan
kerja sama.
Apabila ada saldo deposit yang tersisa
pada account yang di suspend, maka saldo tersebut akan dikembalikan via
transfer bank kepada member tersebut.
4. Perubahan Term of Services
Talentapay berhak melakukan perubahan dan penyesuaian terhadap Term Of
Service Agreement dan mengikat kepada semua pengguna layanan dan atau
produk Talentapay.
Dengan mendaftar pada Talentapay maka
secara otomatis member menyatakan telah membaca dan setuju terhadap Term Of
Service Agreement dan semua perubahannya.
5. Hukum dan Undang - Undang
yang Berlaku
Semua kesepakatan antara Talentapay dan
member mengacu penuh kepada Hukum dan Undang - Undang yang berlaku di dalam
wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Komentar
Posting Komentar